Gelar Kampanye Terbatas di Desa Kalahien, Caleg Golkar Akan Perjuangkan Aspirasi Warga

FOTO BERSAMA: Caleg dari Partai Golkar Barsel berfoto bersama saat menggelar kampanye terbatas di gedung olahraga Desa Kalahien – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – DPD Partai Golkar kembali menggelar kampanye terbatas namun secara tatap muka di salah satu gedung olahraga di Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Sabtu (3/2/2024).

Pelaksanaan kampanye berlangsung dengan kondusif karena sudah mendapatkan izin dari pihak terkait.

Pelaksanaan kampanye juga langsung diawasi oleh pihak Panwas Kecamatan dan pihak Kepolisian setempat.

Dalam kampanye tersebut, Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Hj Sonya Afiaty Rosada mengenalkan diri kepada warga sekitar.

“Intinya saya tidak mau terlalu banyak menyampaikan visi misi dan janji manis saja. Saat saya duduk terpilih nanti, saya akan buktikan semua dengan cara memperjuangkan aspirasi kalian,” kata Sonya di hadapan warga Kalahien.

Pada kesempatan ini, Hj Sonya jugam meminta kepada warga Kalahien untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan jika terpilih jadi anggota DPRD nanti.

“Cukup buktikan saat saya duduk terpilih nanti apakah amanah dalam memperjuangkan aspirasi kalian dan tentunya bila saya duduk nanti jangan ragu pula dalam menyampaikan aspirasi yang jadi keluhan kita bersama,” ujarnya.

Dit empat yang sama, Caleg H Irwansyah mengenalkan hampir semua caleg yang ada pada Partai Golkar baik dari Dapil I maupun II dan III.

“Saya pastikan semua caleg dari Partai Golkar kiranya bisa menjalankan amanah dari masyarakat dan saya sendiri nanti siap mendampingi untuk menyampaikan aspirasi jika memang kurang perhatian dari Caleg Golkar yang duduk nanti,” pungkas Irwansyah.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال