Samosir Gelar Syukuran Milad PDIP Bersama Ratusan Warga Banjarmasin Barat

RAMAI: Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan digelar di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Momen milad Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 51 yang mengambil tema “Kebenaran Pasti Menang”, dimanfaatkan oleh Saut Nathan Samosir untuk bergembira dan bersilaturahmi dengan ratusan warga Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (10/1/2024) lalu di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Selain di isi dengan berbagai kegiatan keagamaan dan potong tumpeng, dalam kegiatan kali ini juga di isi dengan pengenalan beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil Banjarmasin Barat dari PDIP. Diantaranya yaitu Saut Nathan Samosir nomor urut 1, Erlinawati Sipayung nomor urut 2, Yulita Yesi Susanti nomor urut 5 dan Rista Cold Tina Siagian nomor urut 8.

Disela kegiatan, Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP Saut Nathan Samosir berharap, melalui kegiatan ini seluruh kader PDIP di wilayah Kota Banjarmasin, khususnya Kecamatan Banjarmasin Barat, dapat semakin semangat untuk memenangkan Caleg PDIP agar bisa memperoleh suara optimal pada Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 nantinya.

“Selain itu melalui kegiatan ini juga caleg-caleg yang diusung oleh PDIP di Kecamatan Banjarmasin Barat semakin dikenal oleh warga,” tegasnya.


Kegiatan kali ini diakuinya juga merupakan arahan dari DPP PDIP untuk setiap daerah.

“Nah untuk tahun ini kita gelar di Kedai 99 Trisakti bersama dengan masyarakat Kecamatan Banjarmasin Barat, khususnya warga RW 2 Kelurahan Telaga Biru,” jelasnya.

Sementara itu, Caleg PDIP Dapil Banjarmasin Barat nomor urut 5 Yulita Yesi Susanti juga berharap agar PDIP semakin jaya, semakin kompak kedepannya, khususnya kepada masyarakat yang sesuai dengan slogannya yakni wong cilik.

“Harapannya untuk PDIP kedepannya semakin solid, sehingga kita bisa berjuang dan bekerja bersama-sama untuk masyarakat,” tukasnya.

Dilain pihak, salah satu tokoh agama yakni Pendeta Viktor Sihotang yang hadir dalam kegiatan mengajak kepada yang hadir agar selalu bersyukur dan saling menghargai antar sesama.

“Marilah kita menjaga kenyamanan, karena kenyamanan ini merupakan hal yang sangat mahal, dan saya berpesan damailah Indonesia,” tandasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال