Bandara SAMS Sepingggan Balikpapan Buka Rute Balikpapan- Denpasar PP Setiap Hari

TERBANG: Rute PP tujuan Balikpapan – Denpasar kini ditambah di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan - Foto Dok Iwan


BORNEOTREND.COM, KALTIM- Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan menambah rute baru pulang-pergi (PP) tujuan Balikpapan – Denpasar.

Penerbangan rute baru tersebut akan dilayani oleh maskapai Batik Air dengan frekuensi penerbangan tujuh kali dalam satu minggu atau setiap hari.

PH General Manager Bandara SAMS Sepinggan Bagus Yuliono mengatakan, dengan dibukanya rute baru ini ia berharap dapat memudahkan para penumpang dalam memilih rute destinasi wisata saat bepergian melalui Bandara SAMS Sepinggan. 

“Semoga ke depannya Bandara SAMS Sepinggan dapat terus berkolaborasi bersama maskapai penerbangan sehingga dapat terus menambah rute-rute penerbangan baru ke berbagai destinasi lainnya baik nasional maupun internasional,” ujar Bagus.


Sementara itu, Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro menambahkan, penerbangan ini bertujuan untuk menghubungkan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) yang berlokasi di Kalimantan Timur dengan Bali, salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia dan dunia. 

"Penerbangan langsung ini, bagi pebisnis dan wisatawan bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam bepergian antara dua kota,” katanya.

Sebagai informasi selama tahun 2023 penumpang dengan tujuan Balikpapan – Denpasar sebanyak 96.602 penumpang dan Denpasar – Balikpapan sebanyak 88.396.

Penulis: Iwan

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال