Tambah Daya Gedor, Repnas Kalsel Siap All Out Menangkan Prabowo Gibran

FOTO BERSAMA: Deklarasi dukungan Repnas Kalsel terhadap Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Kekuatan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Banua bertambah.

Hal itu setelah organisasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama seluruh pengurus daerah, Minggu (10/12/2023) lalu di Hotel Galaxy Internasional Hotel Banjarmasin.

Dalam konsolidasi dan silaturahmi tersebut, Repnas Provinsi Kalsel berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kalsel secara telak dari pasangan lainnya. Hal ini penting agar realisasi kemenangan 1 putaran bisa terwujud pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Setelah ini kita akan lakukan lagi konsolidasi ke daerah supaya relawan Repnas di Provinsi Kalsel semakin menyebar hingga ke wilayah pelosok,” tegas Ketua Umum Repnas Kalsel Shinta disela kegiatan.


Repnas Kalsel sendiri mantap mendukung pasangan Prabowo-Gibran, mengingat sang Cawapres yakni Gibran, merupakan seorang pengusaha muda sebelum akhirnya terpilih sebagai Walikota Solo.

“Kami meyakini jika pasangan ini terpilih, mereka akan sangat konsen kedepannya terhadap pembinaan pengusaha muda. Karena Gibran awalnya juga merupakan pengusaha muda, jadi pasti tau masalah yang dihadapi oleh sesama pengusaha muda,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah Nasional (TKDN) Prabowo-Gibran Dokter Sulaiman Umar berterimakasih atas dukungan Repnas Kalsel terhadap Capres dan Cawapres RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baginya dukungan ini akan kembali memperkuat daya gedor TKDN Prabowo-Gibran yang ada di Provinsi Kalsel.

“Kami tidak bisa sendiri untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, karena itulah kami perlu dukungan semua pihak, termasuk relawan. Ini penting agar kemenangan telak di Kalsel dan 1 putaran di nasional bis akita wujudkan bersama-sama,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال