Sukhrowardi Serahkan Flash Disc Lagu Banjar di Malam Pisah Sambut Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dengan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, saat menerima flash disc yang berisi lagu-lagu Banjar yang diserahkan H Sukhrowardi pada malam sertijab, Selasa (19/12/2023). 
(Foto: Rune)


BORNEOTREND.COM – Sertijab Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dengan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, yang digelar di Neptunus Ballroom Galaxy Banjarmasin Jalan A Yani Km 2,5, yang dihairi para tokoh, Sukhrowardi menyerahkan flash disc berisi lagu-lagu Banjar, Selasa (19/12/2023) malam.

Anggota DPRD Kata Banjaramsin yang berlatar belakang dari aktivis tersebut diberikan kesempatan dan memberikan ucapan selamat, spontan menyerahkan dua dua flash disc lagu-lagu Banjar karya Khairiadi Asa dan Dino Sirajudin untuk kedua jenderal sehingga sempat menarik perhatian dan dibuka isi flash disc yang dikemas cukup menarik tersebut.

Pada malam keakraban yang dihibur artis asal Banjarmasin, ini turut hadir juga jajaran Forkopinda Kalsel yang terdiri atas Ketua DPRD H Supian HK, Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto SE MIP, Kajati Dr Mukri SH MH, serta Sekdaprov Roy Rizali Anwar yang mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Ulun memberikan cenderamata khusus sebagai pengobat karindangan pada Banua kepada Bang Andi Rian R Djajadi SIK MH,’’ ucap Sukhro sambil jabat tangan dengan genggaman erat dan sebaliknta kedua jenderal tersebut langsung mengucapkan terima kasih.

Flash disc lagu-lagu Banjar Karya Khairiadi Asa dan Dino Sirajudin yang pernah dilantunkan pada Konser Kangen Lagu Banjar “Baras Kuning” 20 Mei 2023 lalu, kini memang diabadikan dalam flash disc yang sengaja dipersiapkan untu suvenir," ucap Sukhro saat melapor di hadapan dua jenderal tersebut.

Bahkan, Sukhro yang juga caleg nomor 5 Partai Golkar daerah pemilihan Banjaramasin Utara tersebut, juga meminta doa supaya kembali terpilih. Demikian juga saat bertemu artis papan Ian Kasela yang akrab dipanggil Raja tersebut, juga memberitahukan bahwa dirinya sedang berjuang untuk kembali mendapatkan amanah rakyat Banjarmasin Utara.

Editor: Khairiadi Asa 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال