Peduli Terhadap Sesama, Kodim 1012/Buntok Gelar Bhakti Sosial Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

SERAHKAN SANTUNAN: Kodim 1012/Buntok menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Darur Rahman – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM - Memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 dengan Tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat", Kodim 1012/Buntok melaksanakan bhakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu bertempat di Yayasan Panti Asuhan Darur Rahman, Jalan Pelita Raya, Gang Radar Buntok Kota, Kecamatan Dusel Kabupaten Barsel, Rabu (13/12/2023).

Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah TNI AD. Dengan peringatan seperti ini, diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono SIP mengatakan tujuan pihaknya memberikan santunan bagi anak yatim agar hubungan erat dan emosional.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharapa terus terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI AD salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya," ujar Dandim.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Rakyat serta kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk setiap anggota yang ada diwilayahnya.

“Sebagai contoh untuk senantiasa memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat serta membantu masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال