Ketua DPD Partai Golkar Barsel Kenalkan Langsung Para Caleg kepada Warga Desa Tanjung Jawa

SAMPAIKAN SAMBUTAN: Ketua DPD Partai Golkar Eddy Raya Samsuri menyampaikan sambutan saat bertemu langsung dengan warga Desa Tanjung Jawa – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar kampanye terbatas langsung secara tatap muka di Desa Tanjung Jawa, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barsel, Minggu (17/12/2023).

Ketua DPD Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Tanjung Jawa yang mau menyempatkan hadir secara tatap muka dengan rombongan Partai Golkar yang datang bersama para Calon Legislatif (Caleg).

“Pada kesempatan ini kita akan mengenalkan semua Caleg dari Partai Golkar yang mewakili Dapil I termasuk dalam pemilihan Desa Tanjung Jawa,” ujar Eddy Raya saat memberikan sambutan di hadapan warga desa.

Eddy mengatakan bahwa tujuan mereka hadir agar bisa dikenal oleh masyarakat Desa Tanjung Jawa, siapa saja perwakilan dari Partai Golkar yang akan maju nanti, seperti DPRD Provinsi, Hj Sonya Afiati Rosada dan DPR RI Mukhtarudin.

“Kita harapkan nanti pada 14 Februari bisa hadir untuk mencoblos dari perwakilan partai kami, untuk turut serta menyalurkan aspirasi kita bersama menuju lebih baik lagi,” ucap Eddy Raya.

Eddy mengaku sengaja mengenalkan Caleg Partai Golkar seperti ini, agar nanti saat mereka duduk terpilih nanti bisa menyerap dan menampung semua aspirasi masyarakat.

“Saya yakin janji-janji dari Partai Golkar ini bisa dipegang, kalau tidak saya akan turun langsung bersama masyarakat untuk meminta para Caleg dari Partai Golkar yang terpilih untuk dapat menyerap aspirasi terutama dari masyarakat Desa Tanjung Jawa,” tegas Eddy Raya.

Eddy juga mengaku turun langsung ke lapangan untuk melihat infrastruktur dasar di Desa Tanjung Jawa yang perlu perhatian, seperti nyalanya listrik 24 jam dan terhubungnya jalan dari Desa Tanjung Jawa, Mampun hingga ke Buntok.

“Karena itu kita harapkan lewat perwakilan Caleg dari Partai Golkar ini nantinya bisa memperjuangkan semua aspirasi yang ada dan belum terlaksana hingga saat ini,” tandas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال