Dilindas Truk Trintin, Ayah dan Anak Tewas

KECELAKAAN: Kecelakaan di Jalan Provinsi Desa Mekar Jaya mengakibatkan 2 orang meninggal dunia – Foto Dok Humas Polres Tanbu 


BORNEONTREND.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi, Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (24/12/2023) malam sekira jam 19.00  WITA, dimana seorang ayah berinisial TM (30) dan anaknya MAF yang masih berusia 1 tahun tewas karena terlindas mobil truk Trintin.

Untuk kronologis kecelakaan maut sendiri bermula ketika korban TM warga Desa Batu Meranti RT 18 RW 003, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporti warna biru nopol DA 6904 ZT membonceng istrinya Y (26) dan anak mereka yang masih balita MAF dari arah Kecamatan Angsana menuju ke Kecamatan Sungai Loban dengan kecepatan sedang.

Ketika melintas di Jalan Provinsi, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana korban ingin mendahului mobil truk Trintin yang ada di depannya.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam Nopol DA 5818 MM yang dikendarai pemuda berinisial S (27) warga Jalan Juana Pantai RT 002, Kecamatan Tabukan, Kabupaten Barito Kuala.

Tak bisa menghindar, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban TM serta Yamaha Vixion yang dikendarai S bertabrakan.

Sialnya, korban TM bersama istri dan anaknya terlempar ke samping kiri dan terlindas ban sebelah kanan mobil Trintin tanpa nomor polisi yang dikemudikan pria berinisial AS (31) warga SP 2 Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Akibatnya, korban TM langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka pada bagian kepala. Sementara, istrinya Y mengalami luka sobek di bagian kaki kanan dan anak mereka MAF yang masih berusia 1 tahun mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Klinik Permata Bunda. Sayangnya, nyawa balita ini tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion hanya mengalami luka sobek di bagian kaki kiri dan dilarikan ke Klinik Permata Bunda untuk medapatkan perawatan medis.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga membenarkan terjadinya kecelakaan maut ini.

Saat ini, katanya, pihak kepolisian telah menangani kasus kecelakaan ini.

“Kami belum menetapkan tersangka dalam kasus ini,” ujarnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال