Berhasil Naikkan ABPD, Pj Bupati Barsel Buat Standar Kepala Daerah Tinggi

 

Anggota DPRD Barsel Idariani – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM  – Anggota DPRD Barsel Idariani SE memuji kinerja Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy Winarwan MSi karena telah berhasil menaikkan APBD Barsel mencapai Rp 1,6 triliunlebih di tahun 2024.

Tentunya, kata Ketua DPC Partai Demokrat Barsel ini, apa yang dilakukan Pj Bupati Barsel sekarang membuat standar kepala daerah yang akan memimpin Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus menjadi lebih tinggi karena setidaknya calon yang akan datang harus bisa meningkatkan atau paling tidak mempertahankan pencapaian yang ada.

“Dalam waktu 6 bulan memimpin, H Deddy juga sudah mengunjungi 57 desa dari 86 desa se-Kabupaten Barsel untuk menyapa dan membantu warga, serta melihat langsung kondisi masyarakat di lapangan,” katanya.

Idariani  mengaku masih belum bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan Pj Bupati untuk mengunjungi semua wilayah di Kabupaten Barsel.

"Saya sudah 3 periode di DPRD masih 100% untuk desa di dapil saya saja yang sudah dikunjungi, untuk dapil 2 dan 3 belum 50%. Semoga langkah yang pak Pj Bupati lakukan ini, bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk pemimpin ke depan," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال