Peringati Hari Ibu Sedunia, Kormi Banjarmasin Gelar Lomba Senam Dan Cheerleaders

RAMAI: Kegiatan lomba senam aerobik dan cheerleaders yang digelar oleh Kormi Banjarmasin ramai di ikuti oleh masyarakat - Foto Dok Arum


BORNEOTREND.COM- Dalam rangka peringatan hari ibu sedunia, Kormi Kota Banjarmasin menggelar lomba senam aerobik dan cheerleaders, Sabtu (18/11/2023).

Bendahara Kormi Banjarmasin Evi Yanti menuturkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat (Germas), peringatan hari Sumpah Pemuda serta peringatan Hari Ibu Sedunia.

"Meski sudah lewat, kita tetap semangat memperingatinya," ucapnya.


Ia memaparkan, setidaknya ada 4 kategori Senam dalam kegiatan tersebut. Yakni Senam Aerobik Pralansia (Non instruktur & Pegiat Usia 45-55 tahun), Senam Aerobik Lansia (Non instruktur & Pegiat Usia 55 tahun ke atas), Senam Aerobik Mahir Umum dan Dress code biru putih.

Sedangkan untuk ategori Cheerleaders yakni ada 2, yaitu Cheerpom (SD - SMP) dan Group Stunt Level 4 (Umum).

"Adapun kategori lansia ini dipilih, karena banyak juga anggota Kormi ini para lansia yang sering berkegiatan senam," tambahnya.

Ia pun berharap, kedepannya kegiatan lomba senam aerobik dan cheerleadera tersebut terus berjalan dan dapat menambah minat para peserta untuk mengikuti.

"Tentunya harapannya pesertanya lebih banyak dan tentu lebih meriah," pungkasnya.

Penulis: Arum

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال