GOW Siap Berkolaborasi dengan Pemko Cegah Stunting di Palangka Raya

WAWANCARA: Ketua GOW Kota Palangka Raya Lily Hadianie - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id


BORNEOTREND.COM- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palangka Raya Lily Hadianie, menyebutkan bahwa pihaknya siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah setempat dalam menekan angka stunting di Kota Palangka Raya.

Menurut Lily, mencegah stunting merupakan tugas dan tanggug jawab semua pihak. Terlebih GOW sebagai mitra pemerintah tentunya juga punya tanggung jawab dalam menekan angka stunting tersebut.

“Karena selain sudah menjadi program kami di lima tahun mendatang, ini juga atas arahan dari Pj Wali Kota Palangka Raya agar kami terus berkolaborasi dengan Pemko dalam hal penanganan masalah stunting,” kata Lily.


Dirinya menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam menekan angka Stunting di Kota Palangka Raya melalui berbagai program yang akan dijalankan. Program-program yang akan dijalankan ini tentunya dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Pemko Palangka Raya.

“Salah satu bentuk komitmen kami yaitu dengan melaksanakan sosialisasi stop stunting hari ini yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para peserta sehingga bisa disampaikan kepada masyarakat luar terkait cara pencegahan stunting,” tutupnya.

Penulis/Sumber: Tri/mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال