Pj Bupati Tala Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

SIMBOLIS: Upacara hari Kesaktian Pancasila yang digelar oleh sekretariat daerah Pemkab Tala dipimpin oleh Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman - Foto Dok Prokopim Tala 

BORNEOTREND.COM- Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman bertindak selaku Inspektur Upacara pada Hari Kesaktian Pancasila, Senin (2/10/2023) di Halaman Kantor Bupati Tala.

Syamsir mengatakan upacara digelar untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan negara dan ideologi Pancasila. 

"Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan para pahlawan dan terus mempertahankan serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.


Upacara tersebut berjalan lancar dan khidmat didukung dengan hadirnya ASN, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan, personel gabungan POLRI, BPBD, Satpol PP dan Damkar.

Pada upacara tersebut, bertindak sebagai pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 Anggota DPRD Kabupaten Tala, Pembacaan Naskah Ikrar oleh Perwira Saksi Operasi Kodim 1009/TALA dan Pembaca Doa Kepala Kantor Kemenag Tala. 

Turut hadir mengikuti upacara, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, Legiun Veteran, para Pimpinan Perusahaan Daerah, Ketua TP PKK Tala dan Ketua Dharma Wanita Persatuan.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال