Sahlipani Terpilih Sebagai Ketua PWPM Kalsel 2022-2026

TERIMA BENDERA: Ketua PWPM Kalsel periode 2022-2026 Sahlipani menerima bendera dari Ketua PWPM Kalsel periode 2018-2022 dr Meldy Muzada Elfa SpPD – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM - Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan menggelar pemilihan formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) di ruang rapat H Jafri Umar, Masjid Al Amin, Alabio, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dalam kegiatan ini, ada 11 orang yang menjadi formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) yakni Sahlipani, Erie Norahman, Rezky Febrianor, Iqbal Razifuddin, Arif Hakim Saadi, Roni Ramdhani Sanjaya, Rahmat Nopriyadi Muluk, Nurdian, M Fuad Rahman, Rizal Syafriani serta Mim Fahdli Rabbi.

Hasil akhir, Sahlipani terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan periode 2022-2026 menggantikan Ketua PWPM Kalsel periode 2018-2022 dr Meldy Muzada Elfa SpPD.

Dalam sambutannya, dr Meldy mengatakan, seharusnya pemilihan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah ini dilakukan bersamaan dengan Musyawarah Wilayah yang telah dilakukan pada bulan Juli 2023 kemarin, namun dikarenakan dinamika organisasi yang terjadi sehingga pemilihan formatur baru bisa terlaksana sekarang.

"Alhamdulillah acara juga berlangsung khidmat dengan kehadiran ayahanda ketua beserta jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan," kata dr Meldy.

Dalam kesempatan ini, Meldy mengharapkan, ke depannya pemuda Muhammmadiyah bisa terus memberikan kebermanfaatan dalam berbagai aspek serta menjadi teladan bagi pemuda khususnya di Kalimantan Selatan.

Dia juga berpesan agar pemuda Muhammadiyah selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan semua unsur di lingkungan Muhammadiyah.

Acara ditutup dengan foto bersama semua formatur dan penyerahan bendera Pemuda Muhammadiyah kepada ketua terpilih sebagai simbolis penyerahan jabatan.

Terakhir, dr Meldy meminta formatur akan sesegeranya menyusun kepengurusan dan mempersiapkan pelantikan.

“Semoga Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan semakin maju dan bermanfaat," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال