Pj Bupati Barsel: Pramuka Motor Penggerak Dalam Pembangunan Bangsa

FOTO BERSAMA: Pj Bupati Barsel H Deddy Wirawan berfoto bersama Pengurus Kwarcab Pramuka Barsel – Foto Dok Humas Pemkab Barsel

BORNEOTREND.COM - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar apel Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-62 di halaman Sanggar Pramuka Buntok.

“Selamat Hari Jadi Pramuka ke-62. Tidak bisa dipungkiri selama ini Pramuka merupakan motor penggerak dalam pembangunan bangsa di Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Barsel,” kata Penjabat (Pj) Bupati Barsel H Deddy Winarwan saat memimpin apel .

Deddy berharap melalui gerakan Pramuka ini nantinya bisa melahirkan para pemimpin yang baik di masa depan, tentunya dengan mental sifat yang berbudi seperti jiwa Pramuka tentunya.

“Dengan latihan yang diberikan, kiranya bisa menjadi jiwa Pramuka yang baik dan kiranya dapat melahirkan para pemimpin yang baik dalam membantu membangun Barsel ini lebih baik lagi,” katanya.

Deddy Winarwan kemudian kepada anggota Pramuka yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini untuk terus berlatih dengan baik dan tetap semangat.

“Tentunya ini menunjukkan bahwa kita nantinya akan banyak memiliki calon pemimpin bangsa yang baik di masa depan nanti,” pungkas Deddy Winarwan.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال