Jalan Santai Semangat Dalam Meriah, Dihadiri 53 Perwakilan RT yang Ada

 

Kepala Desa Semangat Dalam Norman saat memotong pita tanda dimulainya jalan santai, disaksikan tokoh masyarakat Batola Rahmadian Noor dan Reza Widya Noor.
(Foto: Khairiadi Asa)

BORNEOTREND.COM - Dibuka sekitar pukul 07.30 WITA dengan ditandai pemotongan pita oleh Kepala Desa Semangat Dalam, Norman, jalan santai yang dihadiri seluruh perwakilan RT yang ada berjalan meriah. Mengambil rute (start dan finish) di depan Kantor Pemdes Semangat Dalam berkeliling sekitar 3 km melalui beberapa wilayah RT yang ada. 

Acara jalan santai yang baru sekali ini digelar oleh Pemdes Semangat Dalam itu, dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, mendapat sambutan sangat antusias dari warga. Hingga H-2 panitia terpaksa menutup jadwal pendaftaran, untuk mencegah membludaknya peserta yang bisa berdampak terganggunya arus lalu-lintas yang juga digunakan warga desa lainnya di hari libur (Minggu, 27/8/2023).

Beberapa tokoh masyarakat turut hadir diantaranya Rahmadian Noor, Reza Widya Noor, Hj Rini Dewi Kencana, para Ketua RT dan lainnya.

Acara berlangsung semakin meriah karena saat pengundian hadiah juga diselingi hiburan organ tunggal, yang penyanyinya sebagian aparat Desa Semangat Dalam dan tamu/peserta lainnya. Hingga sekitar pukul 11.00 WITA pengundian seluruh hadiah berakhir.


"Insya Allah tahun depan digelar lagi dengan jumlah peserta dan hadiah yang lebih besar lagi. Tentu memerlukan koordinasi dan persiapan yang lebih terencana lagi semuanya," ujar Samsudin, Ketua Panitia Jalan Santai.

Ketua Panitia Samsudin saat menyerahkan hadiah.
(Foto: istimewa)

Dari pantauan yang ada mereka yang datang tidak terbatas peserta jalan santai, tapi juga ada masyarakat umum yang ingin menyaksikan langsung. 

"Ulun dapat hadiah jua, nang ditimbai panitia di muka panggung, barabut," ujar Fatimah, salah satu warga yang mengaku terhibur dengan kegiatan tersebut. 

Disamping membagikan hadiah dengan cara diundi panitia juga menentukan beberapa pemenang sebagai peserta dengan pakaian terunik. 

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال