Partai Nasdem Tabalong Serahkan Mobil Operasional kepada Garnita Malahayati

SERAHKAN MOBIL: Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong H Norhasani menyerahkan kunci mobil kepada Ketua Garnita Malahayati Tabalong Hj Fauziah – Foto Dok Sri Mulyani


BORNEOTREND.COM – Untuk melancarkan aktivitas keseharian khususnya target kemenangan pada Pemilu Legislafit (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tabalong menyerahkan satu unit mobil operasional kepada Organisasi Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem.

Serah terima mobil dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong H Norhasani kepada Ketua Garnita Malahayati Tabalong Hj Fauziah di halaman rumah Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan bertajuk “Semoga Terus Berkontribusi Aktif dan Meningkatkan Kualitas Diri dalam Gerakan Perubahan Indonesia yang Lebih Baik Guna Bersatu, Berjuang Buat Memenangkan Pileg 2024” tersebut dihadiri sejumlah pengurus Garnita Malahayati NasDem di Tabalong.

Ketua Garnita Malahayati NasDem Tabalong, Hj Fauziah mengatakan, Garda Wanita merupakan wadah perjuangan wanita Kabupaten Tabalong yang bertekad mengangkat harkat martabat kaum hawa.

“Kini saatnya kehadiran perempuan di pentas politik untuk menentukan wajah legislasi ke arah yang lebih baik di Kabupaten Tabalong,” ujar Hj Fauziah.

Dia berharap, dengan Garda Wanita, kualitas diri perempuan NasDem semakin meningkat.

“Kami berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem H Norhasani yang memberikan satu unit mobil operasional untuk Garnita Malahayati. Kami akan lebih mudah bergerak dan memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2024 ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani berharap mobil operasional yang diserahkan kepada Garnita Malahayati Nasdem Tabalong mampu menunjang mobilitas gerakan perempuan NasDem.

“Ya, kami serahkan satu unit untuk Garda Wanita Malahayati NasDem Tabalong buat mempermudah para pengurus Garnita melebarkan sayap buat kemenangan Partai Nasdem nantinya," ucapnya.

Tak kalah pentingnya, kata H Sani, Garnita juga mampu berperan menjaga keluarga agar tidak terabaikan, meski tetap berkiprah di kancah politik.

"Mudah-mudahan dengan adanya mobil operasional ini Garnita Tabalong bisa melebarkan sayapnya dan Garnita bisa terbentuk dit iap kecamatan," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال