Wali Kota Banjarbaru Lepas Delegasi IDI Se-Indonesia dalam Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115

 

HARI BAKTI DOKTER INDONESIA: Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin Berfoto Bersama dengan Delegasi Anggota IDI se-Indonesia -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id

BORNEOTREND.COM- Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin melepas delegasi anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) se-Indonesia dan mengadakan konferensi pers dalam rangka perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115 di Kalimantan Selatan. Acara tersebut diadakan di depan Balai Kota Banjarbaru pada Jumat pagi (19/05/2023).

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan IDI, akan dilakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, penyuluhan donor darah, dan kunjungan ke tempat-tempat binaan IDI. Hal ini dilakukan untuk memperkuat komitmen para dokter dalam pengabdian kepada profesi mereka.

Ketua IDI, DR. Dr. Muhammad Adib Khumaidi, Sp.OT mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab IDI dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan dokter di Indonesia. 

“Ini menjadi suatu bukti bahwa keberadaan dari pada Ikatan Dokter Indonesia bersama seluruh anggotanya ingin menjadi satu-satunya dihati Rakyat Indonesia sehingga memperkuat rasa kepercayaan masyarakat terhadap Dokter Indonesia,” ungkapnya.


Dalam sambutannya, Wali Kota Aditya menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115. Dia berharap perayaan ini dapat menginspirasi para dokter di seluruh Indonesia untuk dengan sungguh-sungguh mengabdikan diri kepada profesi yang mereka jalani. 

“Kami atas nama pribadi dan atas nama Pemertintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115. Peringatan ini tentunya diharapkan dapat mendorong Dokter di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kami berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian dokter seluruh Indonesia atas dedikasi dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” katanya.

Perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115 tahun ini akan mencakup lima wilayah kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, yaitu Banjarbaru, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, dan Banjarmasin.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال