Sadis! Usai Dirudapaksa, Leher Anak di Bawah Umur Digorok

TERLUKA: Gadis muda berinisial JT terbaring lemah akibat luka sayatan di lehernya – Foto Dok Humas Polres Tanbu


BORNEOTREND.COM – Seorang anak yang masih di bawah umur diduga menjadi korban rudapaksa di jalan PT Kodeco Argo Mandiri (KAM) Desa Bina Wara, Kecamatan Kusan Hulu, Rabu  (10/5/2023) siang sekitar Pukul 10.00 Wita.

Tak hanya merudapaksa, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut juga menggorok leher korban. Hal ini terlihat dari kondisi leher korban yang mengalami luka sayatan.

Hingga kini, belum diketahui peristiwa sebenarnya karena korban sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. 

Remaja putri berinisial JT yang masih berusia 15 tahun tersebut diketahui berasal dari Kotabaru Pulau laut dan orang tua korban bekerja sebagai buruh panen sawit.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK Melalui Kapolsek Kusan Hulu AKP Frederikus membenarkan kejadian tersebut dan masih menyelidiki kasus ini.

“Iya benar ada kejadian itu, tetapi masih dilakukan penyelidikan karena korban masih dirawat di rumah sakit,” terangnya, Kamis (11/5/2023).

Kapolsek mengaku masih belum mengetahui identitas pelakunya dan saat ini pihakya juga masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tindak pidana tersebut.

“Belum bisa memastikan lebih. Sebab yang menjadi korban masih dirawat intensif di rumah sakit jadi belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya

Hingga berita ini diturunkan, kronologis dan pelaku tindak pidana penganiyaan pemerkosaan masih diselidiki pihak kepolisian setempat.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال