Nasdem Tabalong Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU

DAFTAR BACALEG: Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong H Noor Hasani bersama Sekretaris DPD Partai Nasdem dan seluruh calon anggota dewan datang ke kantor KPU Tabalong untuk mendaftarkan bacaleg – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Jajaran pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tabalong datang ke Kantor KPU Tabalong, Kamis (11/5/2023).

Tujuan mereka adalah untuk mendaftarkan 30 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai besutan Surya Paloh ini untuk berlaga pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong H Noor Hasani didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem dan seluruh calon anggota dewan tiba di KPU Tabalong sekitar pukul 12.00 Wita.

Pada kesempatan ini, H Noor Hasani mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong dan seluruh rekan-rekan yang telah hadir, baik dari kepolisian, simpatisan, pengurus DPD, pengurus DPC, satgas serta para wartawan.

"Terima kasih kepada KPU Tabalong atas sambutannya atas kesediaannya menanti kami berhadir pada siang hari ini untuk mendaftarkan para calon anggota dewan dari Partai Nasdem menuju Pemilu 2024,” ucapnya. 

Pria yang akrab disapa H Sani ini sangat mengapresiasi jajaran KPU Tabalong yang begitu banyak membantu dalam menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas pendaftaran.

"Kita datang ke sini disambut dengan baik dan dalam perjalanan iringan dengan alunan suara bunyi Hadrah dan iringan para simpatisan dari Partai Nasdem yang meramaikan pengantaran para calon anggota dewan ke KPU dan Alhamdulillah ini merupakan Rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, di pagi ini semoga nanti meraih kemenangan di Pemilu 2024," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال