Minta Para Relawan Jokowi Dukung Dirinya di 2024, Ganjar: Yuk Kita Bikin Rampak Barisannya Makin Kompak

 

SATU RAMPAK BARISAN: Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, mengajak relawan pendukung Jokowi kini satu rampak barisan mendukung dirinya untuk Pilpres 2024 -Foto dok suara.com

BORNEOTREND.COM- Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, mengajak relawan pendukung Jokowi kini satu rampak barisan mendukung dirinya untuk Pilpres 2024. Ganjar meminta para relawan bisa menutup kekurangan-kekurangan yang ada.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam pidatonya di acara Halal Bihalal bersama relawan Jokowi di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Awalnya Ganjar mengatakan, jika momen tersebut menjadi kali pertama dirinya bertemu dengan relawan pendukung Jokowi. Ia pun menyampaikan permintaan maaf jika selama ini sudah ada beberapa relawan yang mendeklarasikan dirinya tapi belum mendapat respons.

"Saya sampai tidak hapal ada berapa banyak yang sudah mendeklarasikan diri. Saya minta maaf kalau selama ini saya tidak bisa merespon langsung. Tapi hari ini kita mulai langkah bersama," kata Ganjar.


Menurutnya, Jokowi sudah memberikan pondasi yang kuat dan jiwa raganya selama jadi pemimpin. Kini PDIP sendiri, kata dia, sudah mengamanatkan kepada dirinya untuk maju di Pilpres 2024, sehingga ke depan langkah harus dilanjutkan.

"Dan perjuangan kita tentu bukanlah hal yang sangat mudah, saya sadar betul 2 kali pilpres kita bersama-sama memenangkan pak Presiden Jokowi, saya sadar betul betapa baik hati bapak ibu sekalian, ada kebanggaan, ada pride di dada bapak ibu, dan itu adalah wujud dari kesukarelaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun, tidak bisa dibayar dengan apapun, dan tentu saja langkah berikutnya akan kita lakukan," tuturnya.

Untuk itu, Gubernur Jawa Tengah tersebut pun mengajak para relawan Jokowi yang hadir agar satu rampak barisan mendukung dirinya sebagai capres di 2024.

"Waktu demi waktu, titik demi titik mari kita penuhi, tapi bapak ibu semuanya, yuk kita bikin rampak barisannya makin kompak. Yuk sekarang kita bikin mana-mana yang menjadi titik kurang lalu kita siapkan kita tutup hari ini," ujarnya.

Terakhir, ia menyampaikan permohonan maaf lantaran masih dalam rangka momen lebaran.

"Dan tentu dalam suasana yang masih lebaran, saya atas nama pribadi banyak salah, ada WA yang tidak saya jawab, ada pertanyaan yang belum bisa saya jawab dengan baik, saya minta maaf, betul-betul bisa menguatkan soliditas kita," pungkasnya.

Sumber: suara.com

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال