Kembangkan Layanan, Kedai 99 Trisakti Launching Dapur Baru Yang Luas dan Representatif

 

SAMBUTAN: Owner Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir saat memberikan sambutan saat launching dapur baru di Kedai 99 Trisakti - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Kedai 99 Trisakti di bawah naungan bisnis Lintas Jawa Group terus berupaya melakukan pembenahan usaha agar bisnisnya makin berkembang.

Terbaru Kedai 99 Trisakti memperluas dapur mereka dengan cara membangun bangunan baru yang lebih representatif.

Peresmian dapur baru ini ditandai dengan syukuran sederhana manajemen bersama anak yatim dan pengelola Mushalla sekitar usaha, Kamis (4/5/2023) lalu di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

"Sekarang ini pengunjung Kedai 99 Trisakti terus bertambah, bahkan kini kita sering menerima berbagai even dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Karena itulah untuk bisa memenuhi permintaan ini diperlukan dapur yang lebih luas dan representatif," ungkap Owner Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir.


Kedepan setelah perluasan area dapur dirinya juga merencanakan penambahan area parkir dan tempat nongkrong. Hal ini dimaksudkan agar nantinya Kedai 99 Trisakti bisa memfasilitasi masyarakat untuk menggelar berbagai hajatan dengan jumlah besar.

"Parkir sudah kita perluas 420 meter, tapi kedepan akan ditambah lagi. Begitu juga area nongkrong, juga akan kita perluas lagi supaya kedepan kalau ada yang ingin gelar hajatan perkawinan bisa digelar disini," tambahnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini minta didoakan agar kedepannya Kedai 99 Trisakti dapat terus berkembang dan menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat bersantai maupun melaksanakan berbagai even.

"Dengan bisnis yang semakin berkembang kami juga bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam hal penyediaan lapangan pekerjaan di sektor informal," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال