Kecamatan Paringin Juara 2 Stand Terbaik Balangan Expo 2023

SERAHKAN PENGHARGAAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan penghargaan kepada Camat Paringin Misrinawati atas keberhasil meraih juara 2 stand terbaik di Balangan Expo 2023 – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - Kecamatan Paringin berhasil meraih juara 2 stand terbaik pada event Balangan Expo 2023 yang digelar pada 10 sampai 15 Mei 2023.

Camat Paringin, Misrinawati menilai, prestasi ini berhasil diraih berkat dukungan berbagai pihak termasuk para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Paringin sehingga bisa mendapat juara 2 kategori stand terbaik.

"Alhamdulillah, untuk keberhasilan juara 2 ini, kami menggandeng UMKM se Kecamatan Paringin," ujarnya, Rabu (17/5/2023).

Dengan keberhasilan ini, Camat berjanji untuk mengenalkan lagi hasil produk UMKM dari Kecamatan Paringin kepada masyarakat luas.

"Bukan hanya sampai di Expo 2023 ini produk UMKM kami ditampilkan, tapi setelahnya akan lebih kita kenalkan lagi," lanjutnya.

Terakhir Misrinawati menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Balangan ke-20 dan berharap peningkatan ekonomi di Balangan bisa terus meningkat serta masyarakatnya makin makmur.

Seperti yang diketahui, stand Kecamatan Paringin menghadirkan berbagai macam produk UMKM mulai dari hasil olahan berupa jajanan bahkan kain Sasirangan pada kegiatan Balangan Expo 2023.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال