Bupati Abah Zairullah Kunjungi Stand Pameran Pembangunan di Pagatan

PERLIHATKAN PRODUK: Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka memperlihatkan produk UMKM yang ikut serta dalam pameran pembangunan di lapangan 7 Pebruari Pagatan – Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka mengunjungi stand pameran pembangunan di lapangan 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (23/5/2023).

Satu per satu stand SKPD maupun BUMD dan perusahaan swasta yang ikut turut serta memeriahkan pesona budaya mappanre ri tasi’e tahun ini disambangi Bupati.

Bupati Abah Zairullah Azhar mengatakan melalui kegiatan pesona budaya pesta Mappanre Ri Tasi’e ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan para pelaku UMKM yang ada di Tanah Bumbu.

Setelah mengunjungi stand pameran SKPD, Bupati melanjutkan untuk mengunjungi stand UMKM milik masyarakat Tanah bumbu.

“Melalui kegiatan ini kita berharap pula, berdampak pada pengembangan ekonomi, kerena yang banyak mengikuti kegiatan ini adalah UMKM dan berbagai perusahaan sehingga roda perekonomian Tanah Bumbu yang selama ini cukup bagus bisa kita tingkatkan lagi,” katanya.

“Saya berharap melalui event ini kita bisa mengenalkan produk UMKM, budaya dan wisata yang ada dikabupaten Tanah Bumbu,” tambah Abah Bupati.

Terakhir, Abah Bupati berharap masyarakat yang datang dari luar daerah maupun masyarakat lokal berkunjung ke Tanah Bumbu dapat menikmati berbagai macam produk UMKM serta hiburan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال