Pemkab Tanbu Gelar Acara Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran

HALAL BIHALAL: Jajaran pejabat hingga staf saling bersalam-salaman kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar hingga Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, maupun Kepala SKPD lainnya dalam acara halal bihalal – Foto Dok Humas Pemkab Tanbu


BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara halal bihalal bersama jajaran mengawali masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1444 Hijriah.

Sesama jajaran baik dari pejabat hingga staf saling bersalam-salaman kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar hingga Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, maupun Kepala SKPD lainnya.

Acara halal bihalal ini digelar usai apel gabungan SKPD yang dipimpin Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di halaman kantor Bupati, Rabu (26/4/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah ataupun pribadi, saya meminta maaf kepada semua staf hingga para pejabat, barangkali ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama ini,” kata Bupati saat menjadi inspektur upacara.

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh staf di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu yang hadir di acara halal bihalal tersebut.

“Selamat Idul Fitri kepada semua jajaran SKPD beserta staf yang hadir pada kesempatan hari ini minal Aizdin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال