Jelang Momen Lebaran, Kapolri Berbagi Bantuan Paket Lebaran Untuk Jurnalis di Kota Banjarmasin

SIMBOLIS: Kaurproduk Korspripim Kapolda Kalsel Ipda Rizqy Nugraha Ramadhan S.Tr.K M.H saat menyerahkan bantuan paket lebaran untuk jurnalis melalui Kepala Biro SSJ Indosiar dan SCTV Banjarmasin Kalsel Muhammad Lutfi Darlan - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Jelang momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali berbagi berkah sekaligus memberikan apresiasi kepada jurnalis di Indonesia melalui pemberian bantuan paket lebaran.

Untuk wilayah Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, penyerahan bantuan paket lebaran kepada jurnalis diserahkan secara simbolis oleh Kaurproduk Korspripim Kapolda Kalsel Ipda Rizqy Nugraha Ramadhan S.Tr.K M.H kepada Kepala Biro SSJ Indosiar dan SCTV Banjarmasin Kalsel Muhammad Lutfi Darlan, Selasa (18/4/2023) di Kantor Kalsel Post Banjarmasin.

Dari rilis yang dikirimkan Staf Komunikasi Kapolri Eddy Iriawan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih kepada jurnalis yang selama ini terus berkolaborasi dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Kapolri mengucapkan selamat lebaran kepada para jurnalis di Indonesia yang merayakan. Semoga kolaborasi yang baik ini bisa terus ditingkatkan lagi kedepannya," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini dirinya juga memohon bantuan kepada rekan-rekan jurnalis untuk ikut mensukseskan program “Kenduri Nasional”, yakni program mudik dan balik lebaran tahun 2023.

"Bagaimana ikut mensukseskannya, yaitu dengan cara aktif memberikan informasi kepada masyarakat terkait program Kenduri Nasional, baik itu dengan mencari informasinya sendiri maupun yang difasilitasi oleh Polri," harapnya.

Sementara itu, Kepala Biro SSJ Indosiar dan SCTV Banjarmasin Kalsel Muhammad Lutfi Darlan mewakili kawan-kawan Jurnalis yang menerima paket lebaran mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Kapolri terhadap para Jurnalis di Kota Banjarmasin.

"Semoga kolaborasi yang baik dapat terus terjalin baik antara Jurnalis dan Polri. Ini penting, khususnya jelang momen Pesta Demokrasi 5 tahunan di tahun 2024 agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan mampu menghasilkan pemimpin terbaik baik di eksekutif hingga legislatif," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال