Bupati Pulpis Ajak Semua Pihak Kedepankan Pelayanan Pada Masyarakat

 

MENGIMBAU SOPD: Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau -Foto dok IST

BORNEOTREND.COM- Pulang Pisau- Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau mengimbau SOPD yang ada agarselalu memprioritaskan program dan kegiatan yang mengedepankan pelayanan yang menyentuh masyarakat secara langsung. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pemkab Pulpis ini pada Rabu (19/04/2023) tadi usai salah satu kegiatan.

“Tentu kita mendorong seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pulang Pisau agar dalam setiap penyusunan anggaran bisa mengutamakan kepentingan Masyarakat. Kemudian juga menjalankan program yang sudah dibuat demi kepentingan public,” ungkap Taty Narang.

Dikatakan Pudjirustaty Narang lagi, dalam mewujudkan Pulang Pisau yang Sejahtera dan mandiri secara ekonomi perlu peran dari semua pihak untuk bergandengan tangan, menyatukan tekad dan tenaga serta komitmen menciptakan keharmonisan untuk menjadikan Pulang Pisau lebih baik lagi, Pulang Pisau yang semakin inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.

“Karena itu kita menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsihnya serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam menndukung program Pembangunan daerah. Baik itu DPRD, Unsur Forkopimda serta seluruh perangkat daerah dan tokoh serta lapisan Masyarakat Pulang Pisau,” ungkapnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال