Sambut Ramadan, Paman Birin Undang Ustadz Solmed Sholawatan dan Tausiyah di Kiram

PAMFLEAT: Sholawatan dan Tausiyah di Desa Kiram kembali digelar dengan menghadirkan Ustadz Solmed - Foto Dok wasaka.kalselprov.go.id


BORNEOTREND.COM- Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin kembali menggelar Sholawatan dan Tausiyah rutin bulanan, Senin (6/3/2023) mendatang di Bumi Sholawat Alam Roh 88 Desa Kiram, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Menjelang Ramadan 1444 Hijriah dan rutin saban bulan, Sholawatan dan tausiyah yang terbuka untuk umum ini juga akan menghadirkan ulama atau ustadz terkemuka.

Kali ini Paman Birin akan mendatangkan Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustadz Solmed.

Dilaksanakan ba’da Salat Isya, Paman Birin mengajak warga Banua untuk memeriahkan gelaran Sholawatan dan tausiyah menyambut Ramadan 1444 H.

“Insya Allah, Sholawatan dan tausiyah rutin setiap bulan di bumi Sholawat Alam Roh 88 Desa Kiram. Menyambut Ramadan ini, kami mengundang semua warga Banua untuk bisa berhadir,” kata Paman Birin.


Paman Birin pun berharap dengan kegiatan rutin Sholawatan dan tausiyah, akan menambahkan keberkahan dan keselamatan Banua serta meningkatkan ketaqwaan menyambut Ramadan 1444 H. 

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال