Delapan Dokter Spesialis Terima Mobil Dinas Dari Pemko Palangka Raya

 

SIMBOLIS: Penyerahan mobil dinas kepada dokter spesialis oleh Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota Palangka Raya menyerahkan delapan unit mobil dinas kepada masing-masing dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kota Palangka Raya.

Ada pun penyerahan mobil dinas ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin dan Wakilnya Hj Umi Mastikah, Jumat (17/3/2023) di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin, menyebutkan bahwa penyerahan mobil ini adalah bentuk dukungan serta apresiasi terhadap para dokter di Pemko Palangka Raya.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya mobil dinas ini dapat menunjang kerja para dokter spesialis di Kota Palangka Raya, sehingga pelayanan kesehatan kepada lebih masyarakat meningkat lagi,” kata Fairid.


Dirinya juga menjelaskan bahwasanya jarak Rumah sakit Kota dari Kota Palangka Raya sendiri cukup jauh. Sehingga para dokter spesialis ini perlu mendapatkan transportasi sebagai penunjang kerjanya.

“Kepada para dokter, saya juga berpesan agar apa yang diterima dari Pemko ini dapat dipelihara dan dipergunakan sebaik mungkin demi melayani masyarakat Kota Palangka Raya,” tutup Fairid.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال