Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Bersama Mandiri Taspen

RAMAI: Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat melepaskan balon tanda dimulainya kegiatan jalan sehat - Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM- Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya, Mandiri Taspen menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama, Sabtu (4/2/2023) di Halaman Pemko Banjarmasin.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh ratusan peserta dan dibuka secara langsung oleh Direktur Finance Risk And Operation Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Disela kegiatan, Mandiri Taspen juga memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin sebesar Rp100 juta rupiah yang dapat digunakan untuk kegiatan sosial hingga pembangunan infrastruktur untuk publik.

Direktur Finance Risk And Operation Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai berharap, kegiatan kali ini dapat memberikan wadah bagi nasabah Mandiri Taspen untuk bersilaturahmi sekaligus olahraga bersama.

“Kedepan kegiatan semacam ini akan rutin kita gelar agar keberadaan Mandiri Taspen bisa semakin dirasakan manfaatnya oleh nasabah setianya,” ujarnya.


Dalam kesempatan ini dirinya juga berterimakasih atas dukungan Pemko Banjarmasin atas suksesnya kegiatan yang pihaknya gelar hari ini.

“Semoga kolaborasi kedepannya dapat terus terjalin dengan baik antara Mandiri Taspen dan Pemko Banjarmasin,” tambah dia.


SIMBOLIS: Direktur Finance Risk And Operation Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai (kiri) saat memberikan bantuan CSR kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina (kanan) - Foto Dok Arief


Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap kegiatan semacam ini bisa rutin digelar oleh Mandiri Taspen. Baginya untuk masyarakat yang masuk kategori usia senja, sudah selayaknya rutin digelar kegiatan berkumpul seperti ini agar mereka selalu bergembira.

“Dengan bergembira maka tentunya imunitas tubuh menjadi baik dan selalu sehat dalam menjalani kehidupan. Makanya saya minta kepada Mandiri Taspen agar rutin menggelar kegiatan semacam ini,” bebernya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Mandiri Taspen melalui dana CSRnya kepada Pemko Banjarmasin. Baginya kolaborasi semacam ini sangat diperlukan agar akselerasi pembangunan dan peningkatan pelayanan publik di Kota Banjarmasin dapat semakin baik kedepannya.

“Nanti akan kita gabungkan Mandiri Taspen dalam forum CSR yang kita bentuk. Supaya kedepannya akan mudah melakukan komunikasi dan kolaborasi dengan Pemko Banjarmasin,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال