Pakai Fitur Bluelink, Ini Alasan Warga Banua Wajib Beli Hyundai Stargazer

 

SIMBOLIS: Hyundai Stargazer resmi diperkenalkan di Kalsel - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Hyundai Stargazer resmi diperkenalkan dan dipasarkan di Banua sejak Agustus 2022 lalu. 

Sejauh ini minat masyarakat Banua terhadap produk Hyundai Stargazer sangatlah besar, terbukti hingga Februari 2023 penjualan mobilnya sudah menembus angka 350 unit.

Terkait pencapaian itu, Product Expert PT Hyundai Indonesia Syelvia Safitri Tanjung mengatakan, ada banyak hal yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli mobil Hyundai Stargazer, salah satunya karena adanya Fitur Bluelink yang disematkan pada mobil dengan julukan Bintang Baru Andalan Keluarga ini.

“Dengan Fitur Bluelink pertama kita bisa melakukan Remote Engine Start. Yaitu dimana kita dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil melalui aplikasi dari ponsel pintar. Fitur ini bisa diatur nyala mesinnya antara 2—10 menit sebelum masuk ke mobil,” ungkap dia, Jumat (3/2/2023) lalu.


Kemudian Fitur Bluelink membuat kita dapat melakukan Remote Climate Control yang berfungsi menyalakan AC sehingga Anda bisa mengatur suhu kabin sebelum masuk ke mobil.

Selanjutnya kita dapat melakukan Fitur Remote Door Lock/Unlock yang memungkinkan untuk membuka dan mengunci pintu mobil dari jarak jauh melalui aplikasi Bluelink dari ponsel pintar Anda.

“Yang tidak kalah penting kita juga dapat melakukan Remote Horn and Light Control yang berfungsi untuk menyalakan klakson dan lampu selama 30 detik. Fitur ini akan sangat bermanfaat untuk menemukan mobil kala Anda lupa posisinya, seperti misalnya di parkiran yang luas,” tambah dia.

Kelebihan lainnya di Fitur Bluelink yaitu kita dapat mengetahui posisi mobil melalui peta di dalam aplikasi dan akan diperbarui setiap 10 menit.

Lalu juga dapat juga mengirim indikator jika terdapat masalah atau kendala pada kendaraan. Selain itu dengan fitur ini Anda akan mendapat informasi berapa kali mesin menyala, jarak tempuh, kecepatan maksimal/rata-rata, kondisi sistem dan lain-lain.

“Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Fitur Bluelink ini mobil Hyundai Stargazer hanya dijual dari harga Rp253.200.000 hingga Rp318.300.000. Harga yang tentunya sangat kompetitif jika dibandingkan dengan kelebihan yang dimiliknya,” timpalnya.

Sementara itu, Head of Service Planning & Strategy PT Hyundai Motor Indonesia Suprayetno menambahkan, mobil Hyundai Stargazer juga memiliki layanan purna jual yang tidak kalah dengan kompetitior.

Layanan purna jual yang diberikan sendiri diantaranya jaringan bengkel Hyundai yang tersebar luas diseluruh penjuru Indonesia, ada program Hyundai ke mana saja, layanan pelanggan 24 jam, servis melalui @myHyundai, layanan darurat 24 jam hingga perawatan secara berkala.

“Melalui berbagai layanan yang diberikan ini kami tidak hanya ingin memberikan mobil yang terbaik bagi masyarakat Banua, tapi juga hingga pelayanan purna jualnya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال