Kakek 100 Tahun Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Karang Bintang

SERAHKAN BANTUAN: Kapolsek Karang Bintang IPTU M Yamin SAP dan jajaran berbincang dengan kakek Utuh Basri dan istrinya Jamalia saat menyerahkan bantuan sembako – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Jajaran Polsek Karang Bintang dipimpin Kapolsek IPTU M Yamin SAP turun langsung ke Dusun 02, Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang, Minggu (5/2/2023) siang.

Keberadaan mereka di tempat ini untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sembako adalah kakek berusia 100 tahun bernama Utuh Basri. 

Warga Jl Batu Kemudi RT 02 Dusun 02 Desa Selaselilau yang kesehariannya bertani ini mendapatkan bantuan sembako berupa 3 karung beras, 2 dus mie instan, 3 rak telur serta perlengkapan dapur lainnya.

“Saat ini kondisi bapak Utuh Basri  sakit di bagian kaki sehingga tidak bisa berjalan atau berdiri secara normal dan tidak dapat bekerja seprti biasa. Selain itu istri bapak Utuh Basri, ibu Jamalia saat ini mengalami stroke,” kata Kapolsek Iptu M Yamin yang datang ke desa didampingi Kanit Binmas Polsek Karang Bintang Aipda M Agus Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Selaselilau Aipda Samsir Rizal serta anggota unit Intelkam Polsek Karang Bintang Briptu I Ketut S.

Usai menerima bantuan, kakek berusia 100 tahun ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polsek Karang Bintang yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih atas bantuannya untuk masyarakat seperti saya yang sangat membutuhkan sembako ini. Semoga Polri mendapat berkah dan barokah apa yang sudah dilakukan,” ucapnya.

Selain kepada kakek Utuh Basri, Polsek Karang Bintang juga menyalurkan bantuan untuk  Hartuti  (52) warga Jl Batu Kemudi RT 02 Dusun 02 Desa Selaselilau.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mendapatkan bantuan berupa 3 karung beras, 2 dus mie instan, tempat tidur serta perlengkapan dapur.

“Ibu Hartuti sakit maag kronis atau tifus dan tidak dapat berkerja secara normal. Suami ibu Hartuti saat ini bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Hartuti mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Karang Bintang yang telah memberikan bantuan yang dinilainya sangat berharga.

“Semoga apa yang diperbuat Polri untuk kebaikan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Aamiin,” ucapnya berdoa.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Selaselilau ini disaksikan langsung oleh Bidan Desa Selaselilau Kursia Amd Keb, Kepala Dusun 02 Desa Selaselilau Heriyadi serta Ketua RT 02 Desa Selaselilau Sarimin.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال