Wah, Bank Kalsel Berikan Inovasi Terbaru Pada Pembayaran Elektronik

 

BARU: Banua Card layanan pembayaran elektronik terbaru dari Bank Kalsel - Foto Nett

BORNEOTREND.COM- Sekarang ini pembayaran menggunakan kartu atau e-money menjadi tren di masyarakat. Sebab cara ini dipandang menjadi transaksi yang lebih aman dan praktis, baik untuk berbelanja hingga menggunakan tranportasi.

Inovasi pada instrumen pembayaran elektronik ini juga tersedia di Bank Kalsel yakni Banua Card.

Banua Card merupakan alat pembayaran uang elektronik berbentuk kartu dan berfungsi sebagai pengganti uang tunai dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan memotong nominal saldo yang tersimpan di dalam Kartu.

Banua Card sendiri merupakan hasil cobranding dengan produk BRIZZI.

Ada pun untuk mendapatkan Banua Card ini sangat mudah.

Kartu Banua Card dapat dimiliki atau dibeli oleh masyarakat maupun nasabah, melalui Kantor Cabang/Capem Bank Kalsel maupun pada saat event/kegiatan yang diadakan oleh Bank Kalsel.

Adapun pengisian Saldo/ Top Up dan Maksimal Saldo Banua Card bisa beberapa cara, yakni melalui Kantor Cabang  Bank Kalsel, aplikasi Traveloka, Tokopedia hingga Shopee dengan menggunakan nomor kartu atau menggunakan NFC untuk smartphone Android.

Batas maksimal saldo Banua Card adalah Rp2.000.000 (dua juta rupiah) dan/atau mengikuti ketentuan pada kartu BRIZZI dan/atau sesuai ketentuan Bank Indonesia.

Ada pun untuk masa berlaku Banua Card tidak terbatas (Unlimited). Kartu Banua Card tidak dikenakan biaya administrasi apapun.

Kartu Banua Card yang tidak pernah digunakan bertransaksi selama 12 bulan, pada bulan ke-12 akan menjadi pasif dan tidak dapat digunakan bertransaksi.

Apabila pemegang kartu ingin menggunakan kembali kartu Banua Card setelah mengalami pasif, maka pemegang kartu harus melakukan reaktivasi ke Kantor Cabang dan/atau Cabang Pembantu Bank Kalsel.

Sumber: Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال