UPZ Bank Kalsel Bantu Kegiatan Pemberdayaan Muallaf

 

SIMBOLIS: Pemberian bantuan kegiatan pemberdayaan muallaf disekitar Gunung Meratus - Foto Dok UPZ Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM- Kepedulian Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel dalam bidang keagamaan terus dibuktikan.

Terbaru UPZ Bank Kalsel membantu kegiatan pemberdayaan Muallaf di sekitar Gunung Meratus, tepatnya di pedalaman Dusun Bumbuyanin, Desa Kamawakan, Desa Patikalain dan Desa Papagaran.

Ada pun kegiatan pemberdayaan Muallaf yang diberikan bantuan diantaranya meliputi ceramah agama, pembuatan siring di sekitar masjid, pemberian paket sembako kepada muallaf, pemberian tali asih kepada da'i pedalaman, cek kesehatan gratis dan lain sebagainya.

Ada pun dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi kepada Staf Pendayagunaan LAZISMU Wilayah Kalsel Ridhoni Robby Pratama. 

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memajukan kampung para muallaf yang ada di Dusun Bumbuyanin, Desa Kamawakan, Desa Patikalain dan Desa Papagaran,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.


Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun Rekening Zakat, Infak dan Sedekah bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال