Sutarno Kembali Menjabat Sebagai Camat Kintap, Ketua Komisi II DPRD Kalsel Ucapkan Selamat

DILANTIK: Camat Kintap, Sutarno (kiri) menjadi salah seorang pejabat yang dilantik pada acara pelantikan 146 pejabat – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Sutarno kembali menjabat sebagai Camat Kintap pada acara pelantikan 146 pejabat oleh Bupati Tanah Laut H Muhammad Sukamta di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari, Jumat (6/1/2023).

Pelantikan Camat Kintap ini mendapatkan ucapan selamat dari Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya Sutarno sebagai Camat Kintap. Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menilai, Sutarno merupakan sosok yang sangat tepat menjadi seorang pemimpin di Kecamatan Kintap, dikarenakan memiliki pengalaman selama dua tahun dalam jabatan yang sama.

Sutarno sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai camat Kintap pada tahun 2017 hingga 2018 lalu. 

Sementara itu, Camat Kintap Sutarno mengaku siap melanjutkan kinerja camat terdahulu dan bersinergi dengan visi dan misi Bupati Tanah Laut.

"Kami nantinya akan menggerakkan semua sektor untuk pembangunan Kecamatan Kintap, baik pembangunan fisik maupun sumber daya manusia. Serta selalu bersinergi dengan unsur muspika," tandasnya. 

Sutarno sendiri sebelumnya bertugas di RS KH Mansyur Kintap, yang kemudian menjabat sebagai camat dengan menggantikan camat terdahulu Muhammad Alfan Rosidi Anwar yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan pada Sekretariat Daerah Tanah Laut.  

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال