PKK Balangan Gelar Pasar Murah 2023 di Acara Family Fun Day

PASAR MURAH: Ketua PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi bersama jajaran pengurus PKK Balangan sejumlah barang yang dijual di Pasar Murah di arena Family Fun Day (FFD) – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Balangan menggelar Pasar Murah 2023 di arena Family Fun Day (FFD), Minggu (22/1/2023).

Ketua PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi menjelaskan, Pasar Murah di arena FFD ini bertujuan untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19. 

“Ini mungkin menjadi salah satu cara mendukung mereka untuk selalu semangat untuk kemajuan ekonomi masyarakat Balangan,” katanya.

Hj Sri mengatakan, selain sembako dengan harga murah, kegiatan Pasar Murah di FFD juga menjual berbagai produk hasil UMKM Kabupaten Balangan.

“Dengan adanya Pasar Murah kali ini diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu masyarakat terutama ibu-ibu yang datang berkunjung ke sini untuk bisa sekalian ke pasar murah membeli kebutuhan keluarganya di rumah,” ujarnya.

Istri orang nomor satu di Bumi Sanggam ini kemudian berharap ke depannya kegiatan Pasar Murah di arena FFD ini terus berjalan dan lebih meriah di setiap minggunya.

Selain kegiatan Pasar Murah, dalam FFD juga dilaksanakan berbagai lomba untuk memeriahkan acara.

“Banyak sekali berbagai jenis lomba dan hadiah yang dibagikan setiap minggu untuk memeriahkan acara ini dan untuk menyenangkan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال