Pensiun, Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi Digantikan Pelaksana Tugas Drs Ilham Anwar

SERAHKAN SK: Sekda Kapuas Drs Septedy menyerahkan SK penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo kepada Drs Ilham Anwar – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menggelar serah terima jabatan pimpinan dari pejabat lama Dr H Junaidi kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Drs Ilham Anwar, Kamis (5/1/2023) pagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs Septedy yang memimpin acara sertijab dalam sambutannya menyampaikan, ada dua hal penting yang perlu diketahui sebagai dasar dari sertijab.

Yang pertama, katanya, Kadis Kominfo yang lama telah memasuki masa purna tugas atau purna bhakti, namun pada saat ini yang bisa dilakukan yaitu penunjukan pelaksana tugas oleh Bupati per 1 Januari 2023. 

Meski pejabat pengganti merupakan pelaksana tugas, namun Sekda berharap tugas-tugas dari Dinas Kominfo dapat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada H Junaidi atas pengabdiannya selama ini di Diskominfo Kabupaten Kapuas. Kemudian kepada Drs Ilham Anwar yang saat ini masih menjabat sebagai Asisten I Setda Kapuas saya berharap agar yang bersangkutan dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab agar Dinas Kominfo dapat lebih baik lagi," kata Sekda.

Plt Kadis Kominfo Kapuas yang baru, Drs Ilham Anwar berjanji akan melaksanakan tanggung jawab yang sudah dipercayakan oleh Bupati Kapuas dan Sekda sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo.

"Saya mengharapkan di Diskominfo ini kita saling kerjasama dan saling bantu satu sama lain, agar pekerjaan menjadi ringan dan dapat berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال