Bupati dan Dandim 1001/HSU-Balangan Monitoring Hasil Program TMMD ke-115

BERBINCANG: Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Dandim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja berbincang dengan warga terkait hasil program TMMD 115 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mendatangi Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong untuk melihat langsung hasil program pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115, Rabu (4/1/2023).

“TMMD adalah bukti bahwa TNI tidak meninggalkan masyarakat dan berjuang menghadapi permasalahan ditengah masyarakat,” ujar Abdul Hadi.

Orang Nomor satu di Bumi Sanggam tersebut juga sangat mengapresiasi TNI, khususnya Kodim 1001 HSU-Balangan.

“Syukur Alhamdulillah, diajak berkunjung ke Matang Hanau, dimana Oktober lalu TMMD ke-115 dilaksanakan. Yang paling menggembirakan dalam kunjungan ini, melihat masyarakat merasakan hasil TMMD,” ucapnya.

Pada kesempatan kunjugan, Bupati juga berpesan agar manfaat program TMMD ini bisa berkelanjutan, perlu komitmen, kepedulian dan partisipasi semua pihak. Terutama masyarakat Matang Hanau dan sekitarnya untuk memeliharga pembangunan.

“Hasil fisik terus dirawat dan dijaga. Serta untuk hasil non-fisik terus di amalkan dan praktekkan di dalam kehidupan,” pesan Bupati.

Bupati kemudian meminta hasil program TMMD ke-115 ini untuk selalu dioptimalkan manfaat dan fungsinya, sesuai peruntukannya.

“Bantuan bukan untuk memanjakan, tetapi untuk membantu meningkatkan keberdayaan. Semoga kita semua memiliki persepsi yg sama terkait hal-hal tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال