Bentuk Apresiasi, Kapolres Balangan Beri Penghargaan kepada 12 Anggota Berprestasi

BERI PENGHARGAAN: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin SH SIK MMedKom memberikan langsung piagam penghargaan kepada salah seorang personel yang berprestasi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin SH SIK MMedKom memberikan penghargaan kepada 12 personel Polres Balangan yang berprestasi di Lapangan Apel Polres Balangan, Senin (30/1/2021) pagi.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolres Balangan Nomor: KEP/41/I/2023 tanggal 26 Januari 2023 tentang pemberian Reward / Penghargaan kepada 12 personel Polres Balangan.

Dalam amanatnya, Kapolres Balangan menyampaikan Polsek Awayan berhasil mengungkap 4 laporan kasus Narkoba di bulan Januari 2023 dengan tersangka sebanyak 4 orang dan barang bukti sebanyak 6,08 gram.

“Dari data tersebut, tindak pidana kriminal dan penyalahgunaan Narkoba merupakan permasalahan yang terus ada dan terus berkembang seiring perkembangan zaman di antaranya cara menjualnya, distributor, pemasaran bahkan melibatkan anak di bawah umur yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba,” katanya.

Kapolres Balangan mengatakan pemberian penghargaan merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personel yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

"Saya selaku Kapolres Balangan menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada 12 personel yang berprestasi dan memberikan kontribusi positif kepada Polres Balangan," ucapnya.

Kapolres berharap, prestasi ini jangan menjadikan pribadi yang sombong akan tetapi tetap melaksanakan Tupoksinya dengan baik dan benar.

AKBP Riza juga meminta personel lain bisa ikut mengukir prestasi serta bersaing dengan sportif.

Turut hadir dalam acara ini, Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono SH SSos MM, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony FL Gaol SE MM, pejabat utama Polres Balangan, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال