Alhamdulillah, UPZ Bank Kalsel Bantu Ahmad Ahdiyat Menimba Ilmu ke Yaman

SIMBOLIS: Pemberian bantuan biaya pendidikan kepada Ahmad Ahdiyat oleh UPZ Bank Kalsel - Foto Dok UPZ Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM- Ahmad Ahdiyat adalah seorang pelajar yang menimba ilmu di Darul A-Qawm AI-lImi, Yaman.

Untuk menunjang dan meringankan beban hidup selama di Luar Negeri, Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana.

Ahmad Ahdiyat merupakan anak pertama dari empat saudara dari pasangan Kaspul Anwar dan Kamilah, yang bertempat tinggal di JI Sepakat Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Orangtuanya Kaspul bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel yang penghasilannya tidak menentu sedangkan sang ibu hanya lbu Rumah Tangga.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup selama masa pendidikan di Darul A-Qawm AHlmi, Yaman.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi kepada Ahmad Ahdiyat belum lama tadi. Dalam penyerahan didampingi oleh Ustadz Ilham Humaidi dan Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam mengenyam pendidikan di Darul Al-Qawm Al-Ilmi Yaman," harap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.


Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun Rekening Zakat, Infak dan Sedekah bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال