Sudah Siapkan Nama, Megawati Segera Umumkan Nama Capres PDIP

CAPRES PDIP: Sudah siapkan nama, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri segera mengumumkan nama calon presiden (Capres) 2024 - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri segera mengumumkan nama calon presiden (Capres) 2024. Hal itu dibocorkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Menurut dia, Megawati sudah menyiapkan calon secara matang untuk menjadi pemimpin Indonesia, dengan berbekal bisa memikul tanggung jawab besar bagi bangsa Tanah Air.


"Pengumuman capres yang diusung PDIP ini akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP pada 2023," kata Hasto dikutip pada Sabtu, (31/12/2022).


Hasto juga mengatakan, jika PDIP masih fokus menyiapkan visi misi capres 2024. 

Rencananya, visi misi partai berlambang banteng ini akan mengacu pada status Indonesia sebagai negara kepulauan.

Oleh karena itu, pihaknya sedang melakukan finalisasi visi dan misi capres yang diusung PDIP, yang nantinya 'nature' dari Indonesia sebagai negara kepulauan dan negara maritim. 

"Itulah strategi kita sebagai negara kepulauan," ungkap Hasto.

Dalam kesempatan ini, Hasto juga berjanji bahwa PDIP akan terus melakukan konsolidasi dan menyatukan diri dengan gerak pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Dukungan ini agar membantu perekonomian rakyat yang terancam menghadapi resesi hingga krisis energi. 

"Terlebih, persoalan pandemi Covid-19 hingga perang Rusia-Ukraina juga turut mempengaruhi stabilitas Indonesia," tuturnya.

Sumber : suara.com

 
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال