Pesan Wakapolri Komjen Gatot ke Seluruh Polda se-Indonesia

PESAN WAKAPOLRI: Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi, Gatot Eddy Pramono mengajak seluruh jajaran Polda se-Indonesia untuk tak saling lempar tanggung jawab terhadap suatu peristiwa di suatu daerah tertentu - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi, Gatot Eddy Pramono mengajak seluruh jajaran Polda se-Indonesia untuk tak saling lempar tanggung jawab terhadap suatu peristiwa di suatu daerah tertentu. Melainkan, jajaran Polda lainnya turut membantu dalam penyelesaian tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Komjen Gatot saat menghadiri rapat evaluasi dengan kepala satuan wilayah (Kasatwil) seluruh Indonesia pada Rabu 14 Desember 2022. Rapat tersebut bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.


"Marilah sekali lagi saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian jangan lagi mengindotomikan 'ini ada peristiwa pusat, urusan pusat lah', tapi kita mari bersama-sama dengan rekan-rekan sekalian bahwa kita ini adalah Polri," ujar Komjen Gatot dalam keterangannya. 


Komjen Gatot menambahkan seluruh jajaran Polda harus menyebarkan hal - hal yang berbau positif kepada masyarakat, tak terkecuali di media sosial. Hal tersebut, lanjut dia, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Di mana pun itu terjadi mari kita bersama-sama. Kita banjiri media sosial, apapun media sosial itu dengan hal-hal yang positif," ucap dia. Komjen Gatot mendapat cerita dari Menkopolhukam, yaitu Mahfud Md soal penilaian terhadap Polri. Dia mengatakan banyak hal-hal positif yang dilakukan Polri tidak diketahui masyarakat.

"Kemarin Pak Mahfud Md saya hadir ketika beliau memberikan Kompolnas Awards mengatakan, peristiwa-peristiwa yang terjadi betul, tetapi anggota Polri itu banyak. Banyak peristiwa-peristiwa positif atau tindakan-tindakan positif ataupun inovasi-inovasi yang banyak dibuat anggota tapi tidak pernah diketahui oleh masyarakat," katanya.

Sumber : viva.co.id

 
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال