Bikin Netizen Emosi, Ternyata Episode Susanti Jangan Pergi Ngeprank Pindah Seperti Ehsan

SUSANTI JANGAN PERGI: Susanti di Upin Ipin mendadak trending di media sosial pada Selasa pagi (20/12/2022) - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Susanti di Upin Ipin mendadak trending di media sosial pada Selasa pagi (20/12/2022). Penyebabnya netizen ramai menuding dirinya ngeprank pindahan seperti dilakukan Ehsan.

Jadi awalnya muncul kabar Susanti akan kembali ke Indonesia lantaran masa tugas ayahnya selesai di Malaysia. Tak hanya Upin, Ipin dan teman-temannya dilanda kesedihan, netizen pun ikut merasakan hal yang sama.

Namun dalam episode berjudul Susanti Jangan Pergi yang tayang Senin sore (19/12/2022) terungkap semuanya. Susanti tidak jadi pindah ke Indonesia, sebab ayahnya akan kembali bekerja di Malaysia.

Netizen pun seolah di-prank lagi. Sebelumnya Ehsan pernah berpamitan hendak pindah, ini membuat teman-temannya sedih luar biasa. Ternyata Ehsan hanya pindah rumah yang jaraknya tidak jauh dari sebelumnya.

Tidak terima akan hal itu, warganet pun emosi dan meluapkan kekesalan di Twitter. Berikut rangkumannya:

"stres banget abis diprank george glooman lanjut ehsan lanjut susanti," ujar akun @wiwawestside.

"UPIN IPIN BENER-BENER LU YEE GUA UDAH TAKUT SUSANTI PULANG KE INDO EH KAGA JADI MALAH DI PRANK LAGI KAYAK EHSAN PINDAH RUMAH LAMA LAMA TRUST ISSUE GW SAMA UPIN IPIN," tulis akun @ludozuska dalam huruf kapital.

"gimanasi, trust issue gue sm lu susanti," kata @markme1nurheart kesal.

"Dulu diprank ehsan, kemarin susanti 😭 mulai skg jangan mudah percaya sama bocil bocil tk ini," kata akun @hestywldr43.

"gua udh mewek Susanti bkl pindah, eh diprank doang. kmrn si eshan pindah skrng Susanti mana sama sama ngeprank doang lgii, makin trust issue ku meningkat setiap ada episode pindah' bgtu," ujar akun @gymmybearchocoo.

"Semalem di prank susanti 😭 mana udah nangis nangis sama anak gadis, tau nya gajadi pulang ke indonesia :(," cerita akun @epinktuyung.


Sumber : detik.com

 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال