Ayo Buruan! Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Tala Dibuka 15-17 Desember 2022

JUMPA PERS: Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketum KONI Tala menggelar jumpa pers terkait pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Tanah Laut – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Laut akan berakhir. Untuk mengisi kekosongan, Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum periode 2023-2027 pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2022 mendatang.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketum KONI Tala, Hegen Dadang Prayoga mengatakan, para peminat bisa mengambil formulir bakal calon ketua di kantor KONI Tala di Jalan Hutan Kota, Pelaihari

“Pada tnggal 22 sampai 24 Desember, dijadwalkan pengembalian formulir dan pemberkasan calon ketua Koni Tala periode 2023-2027,” ungkapnya, Rabu (14/12/2022).

Pria yang akrab disapa Yoga ini menambahkan, pihaknya membuka seluas-luasnya kepada putra putri terbaik Tala dan para pelaku olahraga Kabupaten Tanah Laut untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KONI Tala periode 2023-2027.

Sementara itu, Wakil Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Tala Tomy Firdaus menyebutkan, persyaratan bakal calon Ketua Umum KONI Tala secara umum di antaranya warga yang berdomisili di Tala dan juga didukung 10 pengurus cabang olahraga secara tertulis.

“Silakan bagi yang mau mencalonkan diri. Untuk informasi lebih lengkap silakan datang langsung ke sekretariat KONI. Nanti akan kami jelaskan apa-apa persyaratan dan administratif yang harus dipenuhi,” ucapnya.

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال