Warga Pager Terbantu Adanya Pasar Murah Dari Pemko Palangka Raya

 

BONGKAR SEMBAKO: Kegiatan sembako murah di Kelurahan Pager Kota Palangka Raya - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya Melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPUKMKP) Kota Palangka Raya menggelar operasi pasar murah bahan pokok, dengan sasaran beberapa kelurahan di kota Palangka Raya.

Kali ini Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit yang menjadi sasaran kegiatan operasi pasar murah tersebut. Adapun operasi pasar murah sembako itu sendiri diadakan untuk membantu masyarakat, guna mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya melalui Kabid Perdagangan Hadriansyah mengatakan, dalam operasi pasar kali ini pihaknya menyediakan 350 paket sembako murah yang dapat dibeli warga dengan harga Rp100.000 per paketnya. Paket terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula dan 2 liter minyak goreng.

“Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyediakan paket sembako murah untuk warga Kelurahan Pager yang telah disubsidi. Warga cukup membayar Rp100.000 dengan membawa KTP dan KK, maka akan langsung kita layani,” ujarnya.


Dirinya menambahkan bahwa kegiatan operasi pasar ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2022 dengan menyasar beberapa kelurahan dan kecamatan di Kota Palangka Raya. 

Sementara itu warga setempat begitu antusias untuk mendapatkan paket sembako murah ini. Sebab menurut mereka sangat terbantu di tengah naiknya harga kebutuhan pokok imbas naiknya harga BBM.

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan paket sembako murah ini. Karena dari sisi harga jauh lebih murah dibanding harga dipasaran,” tukasnya.

Penulis: Tiva


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال