Warga Benua Tengah Senang, Disambangi Anggota DPRD Tala

SAMBANGI WARGA: Anggota DPRD Tala menyambangi warga di Dusun 4 Desa Benua Tengah.


BORNEOTREND.COM - Warga di Dusun 4 Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, merasa bangga dan senang disambangi anggota DPRD Tala Joko Pitoyo, disela-sela kesibukannya, Sabtu (5/11/2022) sore. 

Kedatangan Ketua Partai Nasdem Tanah Laut bersama istrinya itu, disambut hangat dan rasa kekeluargaan oleh masyarakat sekitar. 

Menurut pria yang akrap disapa Jokopi ini,  kedatangan dirinya ke Desa Benua Tengah bertujuan untuk bersilaturahmi kepada warga, sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu set jersey dan bola voly untuk para ibu rumah tangga yang gemar berolahraga.


"Alhamdulillah, hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan warga dusun 4 Desa Benua Tengah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan membuat para ibu-ibu tetap sehat dengan berolahraga" pungkasnya.

 

Dia juga menambahkan Meski dirinya bukan berasal dari Daerah Pemilihan 3 yakni Kecamatan Takisung Panyipatan, Kurau dan Bumi Makmur. Namun sudah sewajarnya anggota DPRD selalu merakyat meski bukan berada didaerah pemilihnya.

Sementara itu, salah satu Ibu rumah tangga Rustinah mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Jokopi bersama istri yang sudah membantu group voly para ibu di Desa Benua Tengah. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Joko Pitoyo yang sudah peduki terhadap para ibu yang suka berolahraga di Desa Benua Tengah" tandasnya.

Rustinah juga berharap dengan kedatangan anggota DPRD Tala, rasa kekeluargaan antara warga dusun 4 Benua Tengah dengan Joko Pitoyo dan keluarga dapat terus terjalin. 

Selain dihadiri para kaum ibu, silaturahmi tersebut juga dihadiri para anak muda serta bapak-bapak dan juga turut hadir Kepala Desa Benua Tengah Ismanu.

Penulis : Zainal Abidin


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال