Sekdakab Kotabaru Lantik Delapan Pejabat Tinggi Pratama

 

SIMBOLIS: Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama oleh Sekdakab Kotabaru H Said Akhmad M.M - Foto Dok 

BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada delapan pejabat tinggi pratama, Senin (21/11/2022) di Operation Room Sekretariat Daerah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad M.M dan disaksikan Forkopimda juga kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Adapun delapan pejabat tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut adalah Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis DPMD, Kadis PPPAPPKB, Kadis Perizinan satu pintu, Kadis Kesbangpol, Kadis BPBD dan Kadis BKPSDM.

Sekda Kotabaru H Said Akhmad M.M mengatakan, pelantikan ini salah satu bagian kehidupan suatu organisasi dalam rangka pemantapan kapasitas kelembagaan dan merupakan pembinaan karir kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) guna meningkatkan penyelenggaran tugas juga pelayanan publik.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan sebaik baiknya dan menunjukkan dedikasi, loyalitas, juga profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok," ucapnya.


Selain itu, pejabat yang dilantik harus berpedoman kepada 3 T yaitu, tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas tugas kedinasan, dan tertib dalam pengelolaan keuangan.

"Saya juga berharap dengan mempedomani 3T tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah sehingga visi menciptakan masyarakat sejahtera dan berkualitas dapat terwujud," tukasnya.

Sumber/Penulis: Diskominfo Kotabaru/Daeng

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال