Lanal Kotabaru-Tanah Bumbu Pererat Sinergitas Dengan PWI Kotabaru

DISKUSI: Lanal Kotabaru-Tanah Bumbu bersama Insan Pers saat menggelar kegiatan Coffe Morning - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru-Tanah Bumbu menggelar Coffe Morning, Kamis (3/11/2022) lalu di Aula Mako Lanal.

Kegiatan Coffe Morning dipimpin oleh Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli mewakili Danlanal Letkol Laut (P) Edy Setiyawan S.E.

Acara Coffee Morning begitu santai, tampak terjalin keakraban antara Insan Pers yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru dan para pejabat utama Lanal.

Danlanal Kotabaru-Tanah Bumbu Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S.E mengatakan, tatap muka bersama Insan Pers bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

"Melalui kegiatan ini kita harapkan bisam eningkatkan sinergitas dengan Insan Pers. Dengan sinergitas yang baik maka mudahb agi kita semua untuk berkoordinasi dan bekerjasama membahas permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu," ungkapnya.


Sebagai TNI Al, Lanal Kotabaru dituntut untuk dapat memberikan yang terbaik dan selalu profesional dalam menjalankan tugas pokok, khususnya di wilayah kerja Lanal Kotabaru dan Tanah Bumbu.

"Marilah kita selalu berkoordinasi dengan sebaik-baiknya sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di wilayah Kotabaru dan Tanah Bumbu," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin menyambut baik jamuan Lanal Kotabaru terhadap Insan Pers yang tergabung di organisasi PWI Kotabaru.

Diharapkannya pertemuan antara pejabat utama Lanal dengan Insan Pers ini tidak cukup disini, namun terus berlanjut agar sinergitas tercipta lebih erat.

Dengan adanya pertemuan maka tentunya dapat membuka ruang diskusi antara rekan media dan Lanal Kotabaru. Ujungnya dapat memberikan masukan atau program-program yang baik dari PWI maupun Lanal Kotabaru demi kemajuan bersama ke depan.

"Kalau memang ada kami dari Insan Pers pak juga perlu diberikan masukan hingga kritik untuk kebaikan bersama. Terakhir kembali saya harapkan semoga pertemuan ini terus berlanjut," tukasnya.

Penulis: Daeng

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال