Avatar 2: The Way of Water Akan Tayang 16 Desember, Berdurasi Lebih 3 Jam

TAYANG DESEMBER: Avatar 2: The Way of Water rencananya akan tayang 16 Desember mendatang - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Setelah penantian panjang sekalam 13 tahun, Film Avatar 2: The Way of Water bakal tayang pada Desember 2022. Film ini dikabarkan memiliki durasi yang cukup panjang. 

Melansir The Hollywood, film lanjutan Avatar (2009) akan berdurasi 3 jam 10 menit. Lama film tersebut lebih panjang dari durasi film pertamanya yang sebenarnya juga panjang, yaitu 2 jam 41 menit. 

Durasi tersebut sudah termasuk cantuman daftar credit tittle saat pemutaran film, yang kurang lebih memakan waktu 10 menit. 

Hal itu untuk menyamai film-film Hollywood terlaris sepanjang masa, seperti Avengers: Endgame dan Titanic. Sang sutradara Avatar 2, Cameron berharap filmnya dapat bergabung dengan klub elit tersebut. 

Sebelum menonton film ini bulan depan, berikut sinopsis Avatar 2: The Way of Water. 

Avatar adalah sebuah Film fiksi epik Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Cameron. Film pertama Avatar dirilis pada 2009 dan saat ini akan segera berlanjut ke sekuel keduanya. 

Film Avatar 2: The Way of Water akan kembali mengisahkan kehidupan di Planet Pandora. Selain itu, karakter Sam Worthington, Zoe Saldana, Sully, serta Na'vi akan menjadi fokus film kali ini. 

Melansir Avatar Wiki Fandom, film ini mengambil setting 15 tahun setelah kejadian film pertama.

Avatar 2 menceritakan perjalanan keluarga lima anak Jake Sully dan Neytiri yang baru ditemukan. Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menjaga keluarga mereka tetap bersama. 

Akan tetapi, ancaman yang akrab muncul kembali dan memaksa Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka untuk melarikan diri ke tanah klan Metkayina di lautan Pandora. 

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita mereka? Avatar 2: The Way of Water rencananya akan tayang 16 Desember mendatang.

Sumber : suara.com


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال