TP PKK HSU Gelar Rakon Untuk Evaluasi Kegiatan

HADIRI RAKON: Kader PKK Kabupaten HSU berkumpul di gedung PKK untuk menghadiri Rapat Konsultasi (Rakon) tahun 2022 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) tahun 2022 di Gedung TP PKK HSU, Kamis (29/9/2022). 

Wakil Ketua TP-PKK HSU Erlian Noor Fauziah Husari melalui Sekretaris Pokja II Latifah Hidayati Yunus dalam sambutannya, mengatakan, Rakon PKK tahun 2022 sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja dalam merealisasikan dan mempraktekkan program-program PKK HSU.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan ataupun yang belum dilaksanakan akan dievaluasi, selanjutnya akan didiskusikan dan dikonsultasikan serta merencanakan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya.

"Dengan diadakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menghasilkan solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada dan apa yang belum dikerjakan dari setiap program yang sudah rencanakan semoga dapat segera direalisasikan," katanya.

Selain evaluasi, Rakon juga sebagai bentuk komitmen dan sinergi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. 

"Kami merasa bersyukur sampai saat ini, TP-PKK HSU tetap konsisten dan berperan aktif sebagai mitra pemerintah daerah dalam membangun HSU melalui pemberdayaan masyarakat dan PKK HSU bisa menjadi garda terdepan dalam membangun HSU, melalui berbagai program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan keluarga dan masyarakat, seperti dalam upaya mewujudkan kesehatan, kecerdasan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Rakon ini dihadiri juga, Pengurus TP-PKK Kabupaten HSU, TP-PKK Kecamatan, TP-PKK Desa serta Kader PKK se-Kabupaten HSU.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال