Tim Putra Demokrat dan Tim Alva Putri Tampil Sebagai Juara 1 Pada Turnamen Bola Voli AHY Cup

SERAHKAN HADIAH: Ketua DPC Demokrat Barsel Ida Riani menyerahkan hadiah kepada Tim Alva Putri yang meraih Juara 1 pada turnamen bola voli AHY Cup – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Tim Putra Demokrat dan Tim Alva Putri tampil sebagai Juara I dalam turnamen bola voli AHY Cup yang dilaksanakan di Stadion Batuah, Sabtu (24/9/2022) malam.

Untuk pemain terbaik bola voli pada ajang turnamen AHY Cup ini rencananya akan diikutkan pada turnamen tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar di Kota Palangka Raya.

“Para pemain terbaik yang telah ditetapkan panitia telah dikantongi. Mereka ini nanti akan mengikuti turnamen bola voli AHY Cup tingkat Provinsi Kalteng,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barito Selatan (Barsel), Ida Riani usai menutup turnamen AHY Cup, tadi malam.

Dia mengatakan, selain meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat, turnamen ini juga digelar untuk menghibur masyarakat setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu kita melaksanakan turnamen bola voli ini untuk memberikan hiburan masyarakat khususnya pencita bola voli,” ujar Ida.

Ida yang menjabat sebagai Ketua KONI Barsel dan Anggota DPRD Barsel dari Partai Demokrat itu turnamen bola voli AHY Cup ini mendapatkan para juara dan pemain terbaik baik putra maupun putri.

“Semoga turnamen bola voli AHY Cup tidak hanya yang pertama ini saja, namun akan berlanjut setiap tahunnya,” kata dia.

Pada turnamen bola voli AHY Cup ini untuk kelompok putri juara pertama diraih Alva Putri, Juara II Star Club, Juara III DPC Demokrat Putri dan Juara IV Tim Sanggu.

Sementara untuk kelompok putra, Juara I DPC Partai Demokrat Putra, Juara II Alva Putra, Juara III SBV A dan Juara IV SBV B.

Untuk pemain terbaik putri diraih Mariatun Nisa dan pemain terbaik putra adalah Gojali Pasaribu.

“Para juara ini selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga mendapatkan uang pembinaan,” pungkas Ida.

Borneo Trend yang memantau di lapangan menyaksikan sendiri antusias masyarakat melihat pertandingan final turnamen bola voli AHY Cup. Ribuan penonton berbondong-bondong memadati lapangan bola voli di Stadion Batuah Buntok.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال